BINUS Online

Kuliah Umum “E-commerce Toward Digital Transformation” Bersama Wakil Ketua idea

Kuliah online dewasa ini sudah menjadi bagian dari life style bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya di daerah ibu kota Jakarta. Kuliah online perlahan-lahan sudah mulai menggeser pembelajaran konservatif pada umumnya dengan membawa sebuah model pembelajaran yang lebih student-centered, dimana mahasiswa dituntut untuk lebih aktif dalam mencari informasi ataupun mempelajari materi perkuliahan, baik didalam maupun diluar kelas. Berbeda dengan perkuliahan reguler pada umumnya dimana mahasiswa lebih aktif mendapatkan materi dari pertemuan tatap muka di kelas.

Dengan adanya kebutuhan kuliah online yang terus meningkat, BINUS ONLINE LEARNING mendatangkan  seorang praktisi yaitu Dr. Jonathan Sofian Lusa S.E., M.Kom, Wakil Ketua Divisi Penelitian & Standarisasi di Asosiasi Ecommerce Indonesia (idEA) sebagai salah satu dosen di kegiatan kuliah tamu.

Kuliah tamu ini  yang bertujuan untuk memberikan sharing knowledge kepada mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING secara online, sehingga mahasiswa tidak harus datang ke tempat untuk mendapatkan sharing knowledge tersebut.

Mengangkat tema E-commerce Toward Digital Transformation” akan berlangsung pada pukul 17.00 – 19.00 WIB pada tanggal 29 Maret 2016 ini diharapkan dapat memberikan insight kepada mahasiswanya langsung dari praktisi yang sudah berpengalaman dalam dunia profesional yang nantinya mampu mereka implementasikan di dunia kerja.

Diharapkan dengan adanya kuliah umum ini dapat mendapat wawasan mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING yang bisa diimplementasikan langsung di tempat kerja mereka nantinya.

Whatsapp