BINUS Online

Sharing Knowledge Bersama Lojai.com

Kuliah online dewasa ini sudah menjadi bagian dari life style bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya di daerah ibu kota Jakarta. Kuliah online perlahan-lahan sudah mulai menggeser pembelajaran konservatif pada umumnya dengan membawa sebuah model pembelajaran yang lebih student-centered, dimana mahasiswa dituntut untuk lebih aktif dalam mencari informasi ataupun mempelajari materi perkuliahan, baik didalam maupun diluar kelas. Berbeda dengan perkuliahan reguler pada umumnya dimana mahasiswa lebih aktif mendapatkan materi dari pertemuan tatap muka di kelas.

Dengan adanya kebutuhan kuliah online yang terus meningkat, BINUS ONLINE LEARNING mendatangkan  seorang praktisi yaitu Agus Tjandra selaku CEO LOJAI.com yang bertujuan untuk memberikan sharing knowledge kepada mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING secara online, sehingga mahasiswa tidak harus datang ke tempat untuk mendapatkan sharing knowledge tersebut.

Mengangkat tema Omni Channel Commerce and Big Data”, video conference yang akan berlangsung pada pukul 17.00 – 19.00 WIB pada tanggal 29 Februari 2016 ini diharapkan dapat memberikan insight kepada mahasiswanya langsung dari praktisi yang sudah berpengalaman dalam dunia profesional yang nantinya mampu mereka implementasikan di dunia kerja.

Omni Channel sendiri merupakan sistem penghubung yang berfokus pada pemasaran produk secara online untuk memberikan kemudahan bagi jalannya proses penjualan dan pembelian dalam sebuah website melalui perangkat mobile.

“Semoga dengan adanya sharing knowledge ini, mahasiswa dapat memperkaya ilmu mereka dan dapat diimplementasikan di tempat mereka bekerja, tutup Reza Tavakoli, Partnership Program Section Head, BINUS ONLINE LEARNING. (PM)

Whatsapp