People Innovation Excellence

Sharing Knowledge Bersama Lojai.com

Kuliah online dewasa ini sudah menjadi bagian dari life style bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya di daerah ibu kota Jakarta. Kuliah online perlahan-lahan sudah mulai menggeser pembelajaran konservatif pada umumnya dengan membawa sebuah model pembelajaran yang lebih student-centered, dimana mahasiswa dituntut untuk lebih aktif dalam mencari informasi ataupun mempelajari materi perkuliahan, baik didalam maupun diluar kelas. Berbeda dengan perkuliahan reguler pada umumnya dimana mahasiswa lebih aktif mendapatkan materi dari pertemuan tatap muka di kelas.

Dengan adanya kebutuhan kuliah online yang terus meningkat, BINUS ONLINE LEARNING mendatangkan  seorang praktisi yaitu Agus Tjandra selaku CEO LOJAI.com yang bertujuan untuk memberikan sharing knowledge kepada mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING secara online, sehingga mahasiswa tidak harus datang ke tempat untuk mendapatkan sharing knowledge tersebut.

Mengangkat tema Omni Channel Commerce and Big Data”, video conference yang akan berlangsung pada pukul 17.00 – 19.00 WIB pada tanggal 29 Februari 2016 ini diharapkan dapat memberikan insight kepada mahasiswanya langsung dari praktisi yang sudah berpengalaman dalam dunia profesional yang nantinya mampu mereka implementasikan di dunia kerja.

Omni Channel sendiri merupakan sistem penghubung yang berfokus pada pemasaran produk secara online untuk memberikan kemudahan bagi jalannya proses penjualan dan pembelian dalam sebuah website melalui perangkat mobile.

“Semoga dengan adanya sharing knowledge ini, mahasiswa dapat memperkaya ilmu mereka dan dapat diimplementasikan di tempat mereka bekerja, tutup Reza Tavakoli, Partnership Program Section Head, BINUS ONLINE LEARNING. (PM)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close