BINUS Online

BINUS UNIVERSITY ONLINE LEARNING Kembali Ramaikan Kegiatan Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta 2016

Setelah hadir dalam kegiatan Education and Training Expo yang diadakan selama empat hari dari tanggal 27-30 Januari 2016, kini BINUS UNIVERSITY ONLINE LEARNING kembali hadir dalam salah satu acara pameran pendidikan terbesar di Jakarta.

Kegiatan Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta (PPTJ) 2016 ini diikuti oleh ratusan Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta, termasuk BINUS UNIVERSITY ONLINE LEARNING. Acara ini diadakan pada hari Selasa (02/02) sampai dengan Kamis (04/02) dan bertempat di Istora Senayan – Gelora Bung Karno. BINUS UNIVERSITY sebagai institusi pendidikan perguruan tinggi swasta unggulan, memiliki suatu tanggung jawab untuk mendidik, melatih, serta memotivasi setiap mahasiswa untuk memiliki pola pikir yang berkelas dunia.

Bagi siswa siswi SMA maupun SMK maupun karyawan dapat langsung mendatangi booth BINUS UNIVERSITY ONLINE LEARNING yang terletak di booth nomor 189-193 Istora Senayan – Gelora Bung Karno. Disana siwa siswi SMA dan SMK bahkan karyawan bisa bertanya-tanya mengenai jurusan yang akan di pilih, karir apa yang akan mereka dapat setelah memilih jurusan tersebut, dan bisa langsung mendaftar maupun membeli formulir di booth BINUS UNIVERSITY. (PM)

Whatsapp