BINUS Online

KULIAH ONLINE BINUS UNIVERSITY DIDUKUNG OLEH ASUS DAN MICROSOFT

Menyediakan program kuliah online, BINUS UNIVERSITY harus mampu memfasilitasi mahasiswanya untuk menunjang proses belajar mengajar. Jarak yang jauh dan mahasiswa yang tersebar di berbagai tempat yang berbeda, menuntut BINUS ONLINE LEARNING untuk memiliki sistem operasi yang kuat dan terpercaya.

 

Untuk itu, BOL menggandeng perusahaan teknologi ternama yaitu Asus dan Microsoft. Hal ini membuktikan bahwa BOL tidak hanya menawarkan pendidikan yang berkualitas, namun juga memiliki perangkat dan aplikasi yang mendukung seluruh proses perkuliahan secara online.

 

Bentuk konkret dari dukungan Asus dan Microsoft kepada BINUS ONLINE LEARNING adalah dengan memberikan laptop Asus sebagai perangkat keras yang telah diisi dengan sistem operasi Microsoft berbasis windows sebagai perangkat lunak untuk mengoptimalkan seluruh kinerja laptop tersebut.

 

Hal ini dilakukan untuk menunjang mahasiswa belajar tanpa gangguan teknologi. BOL menyadari bahwa kuliah online ini sangat terbatas dengan penggunaan teknologi. Oleh karena itu, BOL membantu para mahasiswa belajar tanpa gangguan, sehingga akan menghasilkan kualitas pembelajaran yang baik, dan melahirkan sarjana-sarjana yang berkualitas di kemudian hari. (AS)

Whatsapp