BINUS Online

BINUS ONLINE MENJARING PELAJAR MANCANEGARA

BINUS ONLINE LEARNING (BOL) merupakan sebuah media belajar berbasis online, yang memungkinkan BINUSIAN untuk mengikuti perkuliahan secara fleksibel. Dengan berbasis online, BINUSIAN dapat memenuhi kebutuhan pendidikkan tanpa harus hadir dalam kelas tatap muka (on site). Melalui berbagai kemudahan dalam perkuliahan ini tidak hanya menarik minat dari calon mahasiswa yang berasal dari Indonesia saja, namun juga mampu menjaring mahasiswa dari luar Indonesia.

Dengan berbagai kelebihan dan fleksibilitas dari perkuliahan online ini, BOL mampu membuat sejumlah mahasiswa dari luar Indonesia memilih BOL sebagai media belajar melanjutkan studi S1 tanpa terhambat dengan waktu dan tempat. Tercatat lebih dari 10 orang mahasiswa asing belajar di BOL. Diantaranya adalah Qatar dan Korea Selatan.

Tentu saja sebagai media belajar berbasis online pertama di Indonesia yang telah mendapat izin resmi, hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi BINUS UNIVERSITY. Karena hal ini menunjukkan kualitas dari BOL yang telah menjadi pilihan utama media belajar online yang berasal dari Indonesia.

Dengan terus melakukan inovasi terhadap perkembangan teknologi dan sistem pembelajaran, BINUS UNIVERSITY melalui BOL akan terus menyediakan media belajar online yang akan menciptakan lulusan yang berkualitas dalam bidangnya, namun tetap mengedepankan sistem perkuliahan yang fleksibel secara online. (LN)

Whatsapp