BINUS Online

PROGRAM TUTOR BINUS ONLINE LEARNING PARTNER BARU BINUSIAN

BINUS UNIVERSITY adalah sebuah lembaga pendidikan berbasis teknologi informasi yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) terkini bagi para mahasiswa. BINUS ONLINE LEARNING (BOL) yang merupakan gebrakan baru didunia pendidikan Indonesia, memungkinkan siapa saja yang ingin belajar dan mengembangkan diri tanpa harus terikat dengan jadwal dan tempat. BINUS UNIVERSITY pun terus meningkatkan kualitasnya untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dalam bidangnya melalui program-program terbarunya.

Program Tutoring merupakan program baru dalam BOL yang menggunakkan program pembelajaran baru yang disebut dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dimana melalui PJJ setiap BINUSIAN yang belajar secara online berkesempatan memiliki tutor pribadi sebagai pembimbing dalam berlangsungnya perkuliahan. Tidak hanya mendapatkan tutoring, namun BINUSIAN juga dapat melakukan bimbingan sebanyak 4 kali dari tutornya yang ada diwilayahnya masing-masing atau yang terdekat, melalui BINUS UNIVERSITY Learning Community (BULC) yang tersebar dibeberapa wilayah di Indonesia.

Melalui BULC ini BINUSIAN tentunya dipermudah dalam segala proses perkuliahannya. Dari bimbingan, hingga ujian akhir dapat dilaksanakan di BULC kota masing-masing yang terdekat. Hingga saat ini BOL telah menyediakan BULC di kota Jakarta, Semarang, dan Palembang.

“Dengan adanya program tutoring ini BINUS UNIVERSITY juga telah membuka kesempatan bagi para lulusan S1 yang kompeten dalam bidangnya untuk dapat membagikan ilmunya sebagai tutor dalam BOL ini” ujar Viany Utami Tjhin, S.Kom., M.M., M.Com (IS) selaku Academic & Product Development Manager. Selain itu melalui program tutoring ini, BOL dapat melibatkan para tutor dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, mulai dari daerahnya sendiri melalui teknologi informasi yang ada sehingga jarak tidak menjadi penghalang lagi. (LN)

Whatsapp