BINUS Online

BINA NUSANTARA TIDAK HANYA MENDIDIK TETAPI JUGA BERDEDIKASI BAGI NUSANTARA

BINA NUSANTARA telah berkiprah di dunia pendidikan selama lebih dari 30 tahun. Tidak hanya fokus pada bidang pendidikan saja, BINA NUSANTARA melalui acara “Run for Leprosy” berusaha untuk membangkitkan semangat masyarakat terhadap para penderita dan yang pernah menderita penyakit kusta.

Tidak hanya masyarakat Indonesia saja, Teach For Indonesia (TFI) bahkan mengajak peserta dari 10 negara berbeda lainnya untuk berpartisipasi dalam acara ini. Masing masing dari 10 negara mengirimkan minimal 3 peserta dalam acara tersebut, hal ini menunjukkan dedikasi BINA NUSANTARA yang berusaha mengajak semua pihak yang terlibat untuk ikut serta terhadap acara “Run for Leprosy” yang akan diadakan pada 15 Maret 2015 mendatang.

Pada Press Conference yang diadakan di Mall @Alam Sutera (26/2) lalu, Ir. Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA menyatakan bahwa sikap peduli terhadap penderita kusta tidak hanya bersimpati saja, melainkan perlu adanya empati. Karena itu melalui acara “Run for Leprosy” merupakan sebuah tindakan nyata yang menunjukkan empati kita terhadap para penderita kusta.

Yuk BINUSIAN kita hadir, dan berikan empati melalui aksi nyata yang dapat kita salurkan melalui “Run for Leprosy” bersama TFI. Mari kita tunjukkan bahwa kita peduli dan memberi dukungan kepada para penderita kusta. Daftarkan diri kamu melalui website TFI :https://www.teachforindonesia.org/leprosykadotrun/. (LN)

Whatsapp