People Innovation Excellence

BINA NUSANTARA TIDAK HANYA MENDIDIK TETAPI JUGA BERDEDIKASI BAGI NUSANTARA

BINA NUSANTARA telah berkiprah di dunia pendidikan selama lebih dari 30 tahun. Tidak hanya fokus pada bidang pendidikan saja, BINA NUSANTARA melalui acara “Run for Leprosy” berusaha untuk membangkitkan semangat masyarakat terhadap para penderita dan yang pernah menderita penyakit kusta.

Tidak hanya masyarakat Indonesia saja, Teach For Indonesia (TFI) bahkan mengajak peserta dari 10 negara berbeda lainnya untuk berpartisipasi dalam acara ini. Masing masing dari 10 negara mengirimkan minimal 3 peserta dalam acara tersebut, hal ini menunjukkan dedikasi BINA NUSANTARA yang berusaha mengajak semua pihak yang terlibat untuk ikut serta terhadap acara “Run for Leprosy” yang akan diadakan pada 15 Maret 2015 mendatang.

Pada Press Conference yang diadakan di Mall @Alam Sutera (26/2) lalu, Ir. Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA menyatakan bahwa sikap peduli terhadap penderita kusta tidak hanya bersimpati saja, melainkan perlu adanya empati. Karena itu melalui acara “Run for Leprosy” merupakan sebuah tindakan nyata yang menunjukkan empati kita terhadap para penderita kusta.

Yuk BINUSIAN kita hadir, dan berikan empati melalui aksi nyata yang dapat kita salurkan melalui “Run for Leprosy” bersama TFI. Mari kita tunjukkan bahwa kita peduli dan memberi dukungan kepada para penderita kusta. Daftarkan diri kamu melalui website TFI :http://www.teachforindonesia.org/leprosykadotrun/. (LN)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close