BINUS Online

BINUS hadir di Palembang

attachment

 

BINUS ONLINE LEARNING

BINUS UNIVERSITY adalah sebuah lembaga pendidikan berbasis teknologi informasi yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) bagi para mahasiswanya sejak tahun 2001.

Dengan pengalaman dan bekal yang dimiliki BINUS UNIVERSITY, maka BINUS UNIVERSITY memperkenalkan BINUS ONLINE LEARNING mulai tahun 2008, pembelajaran melalui website www.online.binus.ac.id sebagai media belajar online bagi individu yang ingin belajar dan mengembangkan diri tanpa harus terikat dengan jadwal dan tempat tertentu.

Pada tanggal 10 Juni 2014, BINUS ONLINE LEARNING memperoleh izin SK No. 146/E/O/2014 tentang IZIN Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh pada Program-Program Studi pada Universitas Bina Nusantara di Jakarta dan Perguruan Tinggi Swasta pertama yang memperoleh Izin Pendidikan Jarak Jauh.

 

KEUNIKAN DAN KEUNGGULAN

Fleksibel

Proses pembelajaran BINUS ONLINE LEARNING dirancang fleksibel sehingga Anda dapat tetap belajar dan menyerap ilmu dengan maksimal di tengah kesibukan aktifitas Anda. Interaksi dengan dosen akademisi dan praktisi dapat dilakukan tanpa ada batasan waktu untuk meningkatkan kemampuan serta wawasan mahasiswa dalam kegiatan praktis dan pengambilan keputusan.

 

Pembelajaran Global

Metode pembelajaran online memberikan pengalaman belajar tanpa batas.

Mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING berasal dari berbagai kota dan negara yang akan dipandu oleh dosen-dosen BINUS ONLINE LEARNING yang tidak hanya berada di Jakarta tetapi juga yang sedang berada di luar negeri. Keberagaman ini akan memperkaya pengetahuan, wawasan serta relasi mahasiswa yang pada akhirnya akan memberi keuntungan baik dari segi akademik ataupun karir.

 

Berkualitas

BINUS ONLINE LEARNING menjamin hasil pembelajaran berkualitas bagi setiap lulusannya. Jumlah SKS telah diperhitungkan, sehingga Anda dapat fokus belajar dengan jumlah mata kuliah yang sudah ditentukan di tiap periode/semester dan mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Jaringan interaksi antara mahasiswa, dosen, tutor, praktisi dan pembimbing akademis yang terintegrasi dengan adanya LMS (Learning Management System), memastikan kualitas lulusan dan keunggulan BINUS ONLINE LEARNING

 

INTERNATIONAL EXPERIENCE

Sebagai bekal agar kamu siap untuk menghadapi tantangan global, BINUS ONLINE LEARNING memberikan pengalaman dan program-program berstandar international melalui dosen tamu dari beragam institusi global serta mengundang para praktisi yang handal di bidangnya untuk berbagai pengalaman dan pengetahuan praktis dunia nyata melalui kegiatan international conference / seminar / workshop dan video conference.

 

EES (EMPLOYABILITY & ENTREPRENEURIAL SKILL)

Dengan program unggulan Employability & Entrepreneurial (E&E) Skill Development Program yang dimasukkan ke dalam mata kuliah, BINUS UNIVERSITY tak hanya menyiapkan lulusannya untuk siap kerja, tetapi juga pencipta lapangan kerja (job creator). Selain E & E Skill, BINUS UNIVERSITY juga akan mengasah kemampuanmu dalam bahasa inggris, numerical skill, teknologi, dan pengembangan soft skills seperti:

  1. Self management skills
  2. Teamwork skills
  3. Problem solving and decision making skills yang sangat dibutuhkan untuk sukses dalam dunia karir dan kewirausahaan

 

PILIHAN JURUSAN BINUS ONLINE LEARNING PALEMBANG

  • Manajemen – Business Management (SMTA -> S1)
  • Sistem Informasi – Corporate Information Systems (SMTA -> S1)

 

BINUS UNIVERSITY LEARNING COMMUNITY (BULC)

Rukan Taman Harapan Indah
Jl. Letda Abdul Rozak No. 83 & 85
Palembang

Informasi lebih lanjut untuk pendaftaran, hubungi :

Heri : 0853 1230 7878

Willy : 0819 2924 7770

Whatsapp