Perguruan Tinggi Swasta Unggulan 2013

BINUS UNIVERSITY kembali meraih Gelar Perguruan Tinggi Swasta Unggulan 2013 dalam Pemilihan Perguruan Tinggi Swasta Unggulan 2013 Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III Jakarta. Acara tersebut telah dilaksanakan dan diumumkan hasilnya pada Kamis (12/12) di Birawa Room – Hotel Bidakara.

BINUS UNIVERSITY sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah III Jakarta telah mendapatkan kepercayaan menjadi salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di tahun 2012. Dan kini BINUS UNIVERSITY kembali meraih penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta unggulan menurut Kopertis Wilayah III. Jika tahun lalu BINUS UNIVERSITY hanya unggul dalam tiga kategori saja, untuk tahun ini BINUS UNIVERSITY unggul dalam empat kategori, yaitu Peringkat I Kategori Tata Kelola, Peringkat I Kategori Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, Peringkat I Kategori Kemahasiswaan dan Peringkat II Kategori Pengembangan Dosen.

Acara yang dihadiri oleh seluruh perguruan tinggi swasta dan juga sekolah tinggi yang termasuk dalam Kopertis Wilayah III ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perguruan tinggi swasta dan juga sekolah tinggi yang lolos seleksi dan penilaian dari dikti.

Pemilihan Perguruan Tinggi Swasta Unggulan ini bertujuan untuk melakukan pemetaan terhadap perguruan tinggi di lingkungan Kopertis Wilayah III Jakarta. Dengan memberikan penghargaan kepada perguruan tinggi yang telah melakukan praktik baik (best practice), dan mendorong perguruan tinggi swasta untuk meningkatkan daya saing dan kerjasama antar lembaga juga merupakan salah satu tujuan Kopertis Wilayah III agar Perguruan Tinggi Swasta yang termasuk didalamnya dapat menjadi perguruan tinggi ataupun sekolah tinggi yang lebih baik lagi.

SELAMAT kepada BINUS UNIVERSITY yang kembali menjadi PTS Unggulan menurut Kopertis Wilayah III! (BM)

 

Whatsapp