BINUS Online

Direktur BINUS ONLINE LEARNING

Selamat datang di program BINUS Online Learning

Sebuah program yang sudah lama dipersiapkan untuk memberikan kemudahan/fleksibilitas kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan berwawasan global.

BINUS Online Learning menawarkan program pembelajaran baik formal maupun non formal. Program formal ditujukan untuk pendidikan tinggi mulai dari D3 dan S1, sedangkan untuk pendidikan non formal yang merupakan bagian dari continuing education akan menawarkan program modular dengan topik-topik khusus untuk professional dan juga program khusus untuk siswa kelas 2 dan 3 SMU yang ingin mempersiapkan masuk ke BINUS University dan perguruan tinggi lain.

Sistem pembelajaran dan fasilitas yang diberikan kepada peserta sudah dirancang sedemikian rupa sehingga kualitas lulusan benar-benar terjamin dan juga memberikan nilai tambah lain yaitu kemampuan belajar mandiri yang tinggi, kedisiplinan, serta mampu membangun jaringan komunikasi global.

Kepada anda semua yang sudah dan akan segera bergabung, saya ucapkan terima kasih dan selamat menjadi bagian dari komunitas BINUSIAN kelas dunia.

Dr. Engkos A.Kuncoro, SE., MM
Direktur BINUS Online Learning

Whatsapp